Maaf Atas Ketidak Nyamanan Anda,Tentang Pop Up Iklan Di Newtab Anda,Karena Masih Dalam Proses Perbaikan...

26/06/13

1 Tips Totem Transformice ala Wolfycaster

Di dalam permainan transformice, apabila kita sudah mengumpulkan save sebanyak 1000 yang didapat ketika menjadi shaman. kita akan mendapatkan title "shaman", dan kita juga bisa membuat totem dan bebas mengganti warna shaman. sehubungan dengan judul diatas tentang tips totem, totem sendiri adalah suatu rancangan yang telah kita buat sebelumnya dan dapat dimunculkan sekali dalam satu map. dalam hal ini admin akan berbagi beberapa model totem sederhana bagi anda yang masih bingung untuk membentuk model totem. berikut Tips Totem Transformice ala Wolfycaster



1. Simple Totem
bentuknya sangat sederhana, namun totem yang kecil seperti ini bisa digunakan diarea yang kecil ataupun luas. karena model totem ini memperkecil kemungkinan membentur obyek map.


2. Shield of Tank
seperti namanya totem ini berguna sebagai tameng. mice dapat langsung wall jump keatas box. totem seperti ini cocok untuk map area luas, dan untuk mengambil cheese yang terletak diatas

3. Versus
 ingin punya totem dengan ukuran sedang namun berguna? totem ini cukup membantu dalam upaya meraih cheese yang berada diatas. totem ini juga bisa di summon diudara, dengan begitu totem akan terbalik. namun walaupun terbalik totem masih bisa diberguna. coba saja.

4. Homebird
totem dengan dinding transparan dan atap yang menyerupai burung. balon dikedua sisinya berguna untuk menjaga agar totem tida terbalik bila disummon diudara.

5. Starlight
totem yang mirip seperti bintang dengan sisi-sisi invisible.hanya satu bagian atap yang visible ini cocok untuk shaman yang kreatif untuk build, karena totem ini hanya menawarkan kuda-kuda yang kuat.

6. Paraoh
 untuk totem ini sangat berguna sebagai shield dan juga sebagai start build. namun kelemahannya adalah saat shaman berada dimap yang sempit dengan kemungkinan glich.


demikian bebarapa model totem yang pernah admin pakai, meskipun enggak semuanya sih. tapi yang diatas cukup mewakili.
model diatas hanya contoh sebagai gambaran bagi anda yang ingin membuat totem. mungkin totem milik anda lebih bagus bisa dishare, admin juga ingin liat :D
semoga postingan ini bisa memberi inspirasi untuk anda semua.
see u next time ;)

1 Comments

  1. saya udah buat totem tapi mau ngeluarin totem gimana dimana letak nya

    BalasHapus

Like Us On Facebook
1 Like Dari Anda Sangat Berarti Bagi Kami

×
 
Cool Blue Outer Glow Pointer