Maaf Atas Ketidak Nyamanan Anda,Tentang Pop Up Iklan Di Newtab Anda,Karena Masih Dalam Proses Perbaikan...

26/06/13

0 Game tikus | TRANSFORMICE


situs resmi: www.transformice.com atau anda bisa juga bermain online lewat facebook atau yang lainnya.
Pengen sesuatu yang menghibur? bila anda adalah seorang Gamer, enggak ada salahnya untuk mencoba game yang satu ini, TRANSFORMICE. sesuai dengan namanya, anda akan bermain sebagai tikus yang bermain dengan pemain lain dibelahan dunia. cara bermainnya mudah, anda hanya harus mengambil Keju dan kembali ke lubang tikus.
Q:cuma itu saja? kok gak ada tantangannya sih?
A: eitsss jangan anggap remeh dulu, emang iya cuma ngambil keju, tapi
enggak semudah itu lho. terkadang anda harus mengambil keju di tempat yang mungkin enggak bisa terjangkau, dan tempatnya pun bukan cuma itu-itu aja. anda juga harus bekerja sama dengan pemain lain.
di dalam permainan ini ada dua tipe tikus yang harus anda ketahui, yaitu tikus kecil dan tikus shaman (dukun)

1. Tikus Kecil


dalam mode tipe ini, tikus kecil hanya harus mengambil keju dan kembali ke lubang tikus (hole), setiap satu map anda hanya bisa mengambil satu keju. dan semakin banyak keju yang terkumpul dari setiap map, semakin banyak juga title yang akan anda dapatkan, dan nantinya keju itu bisa digunakan untuk mmbeli asesoris untuk menghias tikus anda.






2. Tikus Shaman

"Kamu adalah Shaman, Bantulah pengikutmu untuk mendapatkan kejunya!"Tikus Shaman adalah tipe tikus yang dapat memunculkan benda-benda untuk mempermudah tikus mendapatkan keju. dalam mode ini anda harus membantu tikus lain dengan membangun bentuk apa saja agar tikus yang lain bisa meraih keju. karena tikus shaman diberi kelebihan, maka tikus shaman tidak bisa masuk kelubang tikus sebelum semua tikus kecil masuk. menarik bukan ;)
berikut contohnya:

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Like Us On Facebook
1 Like Dari Anda Sangat Berarti Bagi Kami

×
 
Cool Blue Outer Glow Pointer