Maaf Atas Ketidak Nyamanan Anda,Tentang Pop Up Iklan Di Newtab Anda,Karena Masih Dalam Proses Perbaikan...

26/06/13

0 Teknik Dasar Menjadi Shaman Transformice

Bila Anda sudah pernah bermain transformice, tentunya anda akan penasaran bagaimana caranya menjadi shaman yang baik agar tidak dibilang NOOB SHAMAN oleh player lain. yang harus anda lakukan adalah belajar membentuk bangunan yang simple & cepat tapi bisa dilewati oleh tikus lain. karena kebanyakan player lain tidak suka dengan shaman yang terlalu ribet. anda bisa belajar dari bentuk bangunan yang dibuat oleh player lain. yah mudah katanya sih pengalaman emang perlu.












berikut beberapa hal dasar yang harus anda ketahui:


     
  • Mengenal Obyek Shaman dan kegunaannya

[IMG]

Anak panah: Anak panah memperbolehkan kamu untuk mempimpin tikus-tikus dan menunjukkan ke mana mereka harus pergi.


Spirit/mercon:  adalah ledakan kecil yang bisa dikeluarkan di mana saja di dalam peta. Benda ini biasanya digunakan untuk mendorong sedikit tikus-tikus.

[IMG]

Balon: Balon adalah obyek yang melayang hingga menyentuh obyek lain. Balon bisa ditali dengan obyek lainnya ataupun ke tikus-tikus karena adanya anchor/nail/poin dan membuat mereka terbang juga.

[IMG]

Rune: Ketika dikeluarkan, rune akan menyebarangi peta dengan arah yang sama dengan anak panah hingga menyentuh obyek lain. Dalam hal ini, rune akan mendorongnya. Rune juga bisa diikat ke obyek lainnya dan mendorong mereka sesuai kemauan shaman/dukun.

[IMG]

Kotak kecil/kotak besar: Tikus bisa memanjat mereka.

[IMG]

Anvil: Anvil adalah benda yang sangat berat, biasanya digunakan untuk memberati benda lain untuk mencegah mereka bergerak-gerak/membuat benda lain menjadi stabil. Karena beratnya anvil, tikus-tikus akan mengalami kesulitan dalam memindahkan benda ini.

[IMG]

Papan kecil/besar: Tikus bisa memanjat papan. Papan seringkali digunakan untuk membangun jembatan dan beberapa struktur lain untuk membantu tikus mendapatkan keju.

[IMG]

Bola: Bola simpel yang bisa memantul

[IMG]

Kanon: Kanon mempunyai ciri-ciri yang sama dengan anvil, perbedaannya hanyalah di pergerakan mereka. Kanon ditembakkan sesuai arah anak panah dan tidak akan berhenti hingga mereka menyentuh obyek. Shaman/dukun biasanya menggunakan benda ini untuk membuang benda-benda tidak berguna atau tikus-tikus yang menyebalkan.

[IMG]

Conjuration: Conjuration bisa dikeluarkan secara langsung tanpa melalui waktu tunggu. Conjuration terdiri dari blok biru kecil yang kamu gambar dengan kursor. Blok-blok ini akan menghilang setelah 10 detik dan tikus bisa berjalan di atasnya. Sayangnya, hanya beberapa peta yang mempunyai conjuration.

[IMG]
[IMG]
Portal: Portal adalah 2 benda yang membuat tikus-tikus bisa berteleportasi dari satu portal ke portal lainnya. Tikus-tikus bisa keluar masuk dari kedua portal.




  • Ancor
Anchor/nail/poin berguna untuk mengikat beberapa benda yang telah dikeluarkan. Cara untuk membuat anchor/nail/poin adalah dengan menekan tombol C, V, B, N, atau J setelah memilih salah satu obyek dan sebelum mengeluarkannya. Jika kamu menekan tombol-tombol ini beberapa kali, kamu bisa memilih posisi anchor/nail/poin pada obyek!

Ada 4 tipe anchor/nail/poin dan tiap anchor punya kegunaan sendiri-sendiri

[IMG]– C – Anchor Kuning– Anchor ini perlu disambungkan ke obyek lain dan membuat obyek tersebut tidak dapat berputar. Biasanya digunakan untuk membangun jembatan dan beberapa bangunan lain.

[IMG]– B – Anchor Merah– Anchor ini bisa secara langsung disambungkan ke peta atau obyek lain, tetapi hanya bisa dipilih bersama papan. Setiap obyek hanya bisa memiliki 1 anchor merah dan tidak bisa disambungkan ke benda lain yang mempunyai anchor merah. Fungsi utamanya ialah untuk membuat objek berputar. Bukan itu saja, anchor merah juga bisa digunakan untuk mencegah benda dinamis untuk bergerak.

[IMG]– V – Anchor Biru– Anchor ini harus disambungkan dengan obyek lainnya. Anchor ini berfungsi sebagai engsel (seperti engsel pada pintu).

[IMG]

[IMG]– N and J – Anchor Biru Bermotor– Anchor-anchor ini hanya bisa disambungkan dengan obyek lainnya. Mereka mempunyai ciri-ciri yang sama dengan anchor biru hanya saja mereka bisa berputar secara otomatis karena motor mereka.

  • Menjadikan Obyek Transparan
Benda semu adalah benda yang transparan dan mempunyai bayangan biru. Obyek ini mempunyai fungsi yang mirip dengan 'tanah' awan: tikus bisa melalui mereka namun benda-benda tidak bisa. Untuk membuat suatu obyek menjadi benda semu, pencet spasi setelah memilih mereka dari menu.
[IMG]

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Like Us On Facebook
1 Like Dari Anda Sangat Berarti Bagi Kami

×
 
Cool Blue Outer Glow Pointer