Maaf Atas Ketidak Nyamanan Anda,Tentang Pop Up Iklan Di Newtab Anda,Karena Masih Dalam Proses Perbaikan...

17/10/12

1 Cara Membuat Ameba Pigg

. Banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara membuat Ameba Pigg .. kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Ameba Pigg .... Langsung aja kita liat Step By Step nya




Step 1:  Buka  Ameba Pigg nya

 trus pilih button yang berwarna orange untuk membuat account baru.

Step 2: Masukkan alamat email kita, lalu klik button paling bawah


Step 3 : setelah step 2 dilakukan, maka akan ada pemberitahuan masuk ke email kita.. nah buka email dan cek email kita apakah pemberitahuan tersebut sudah masuk atau belum.



 Step 4 : setelah dicek, buka pemberitahuannya lalu klik link yang ditunjuk seperti gambar dibawah ini..



Step 5 : setelah link tersebut dibuka maka akan ada permintaan untuk mengisikan id-pigg , password , confirm pasword , nama pigg kita nantinya (contoh : **♥S^A♥**ĢłĒ) , sex/jenis kelamin , tahun-bulan-hari ulang tahun. oh ya, id-pigg dan nama pigg itu beda karena kalau id-pigg itu dibuat untuk log-in/ masuk ke ameba-pigg nya..sedangkan nama pigg itu identitas untuk char-pigg nantinya. Setelah semuanya diisi lengkap, maka klik button paling bawah.



Step 6 : setelah semuanya sukses dilakukan, maka akan ada permintaan untuk mengetikkan angka yang sama seperti yang sudah tertera. Setelah benar memasukkan angkanya maka klik button paling bawah sebelah kanan.



Step 7 : setelah itu, klik button yang berwarna pink


 Step 8 : Selamat \(^_^)/ char pigg anda berhasil dibuat.. pilih char sesuai gender anda masing-masing.


            Lengkapi semuanya..,jika sudah merasa lengkap dan yakin dengan penampilan char-pigg nya maka klik button pink, setelah itu pilih room yang sesuai dengan keinginan.




Selamat!!! anda sudah bisa memainkan ameba-pigg sesuai dengan karakter char yang anda inginkan pula.. \(^_^)/    SELAMAT MENCOBA  :)

1 Comments

Like Us On Facebook
1 Like Dari Anda Sangat Berarti Bagi Kami

×
 
Cool Blue Outer Glow Pointer