Maaf Atas Ketidak Nyamanan Anda,Tentang Pop Up Iklan Di Newtab Anda,Karena Masih Dalam Proses Perbaikan...

22/10/12

2 Cara Memasang Widget Share Button Melayang




Belakangan ini saya berkunjung  ke sebuah blog, dan saya menemukan sesuatu yang unik di blog sahabat saya tersebut. Saya menemukan widget share botton. Kemudian saya mencoba memasangnya, karena widget ini akan memudahkan pengunjung blog kita untuk mengshare apa yang ada di blog kita. Dan hal ini juga akan berdampak positif ke blog kita.. karena ini bisa menjadi media marketing gratis buat para blogger , untuk itu saya akan membagaikan kepada para sahabat – sahabat blogger sekalian tentang cara membuat share botton. Berikut langkah- langkahnya :

    1.Login Ke Dasboard Blog Anda
    2.Pilih Tata Letak
    3.Pilih Tambah Gadget
    4.Pilih Html/Java script
    5.Copy Kode Html Dibawah ini




    6.Pastekan di Html/ Java Script tadi
    7.Simpan
    8.Selesai

Sekian Dari Saya
Semoga Berhasil :D

2 Comments

  1. terima kasih atas kunjunganya ^,^

    BalasHapus
  2. Thank's
    kasih Ilmu" Bloger lain nya donk kk.

    BalasHapus

Like Us On Facebook
1 Like Dari Anda Sangat Berarti Bagi Kami

×
 
Cool Blue Outer Glow Pointer