Maaf Atas Ketidak Nyamanan Anda,Tentang Pop Up Iklan Di Newtab Anda,Karena Masih Dalam Proses Perbaikan...

03/05/14

0 Dulce Base, Tempat Rahasia Tempat Uji Coba Alien di Bumi.

Dulce Base adalah sebuah pangkalan dibawah tanah yang tujuan utamanya untuk penelitian dan berbagai kepentingan rahasia pemerintah yang kenyataannya ada kerja sama dengan beberapa spesies extraterestrial.

Dulce Base sendiri diduga sebagai fasilitas alien bawah tanah di bawah Archuleta Mesa di Colorado-New Mexico perbatasan dekat kota Dulce, New Mexico di Amerika Serikat . Klaim aktivitas alien di sana pertama muncul dari Albuquerque pengusaha Paul Bennewitz.

Sejarah
Mulai tahun 1979, Bennewitz menjadi yakin ia menyadap komunikasi elektronik dari pesawat ruang angkasa alien dan instalasi di luar Albuquerque. Pada 1980-an ia percaya bahwa ia telah menemukan markas bawah tanah di dekat Dulce. Cerita menyebar dengan cepat dalam komunitas UFO dan pada tahun 1990, ufologist John Lear mengklaim bahwa ia memiliki konfirmasi independen dari keberadaan pangkalan. Menurut Barkun, klaim tentang percobaan pada korban penculikan dan baku tembak antara alien dan Delta Force menempatkan legenda Dulce.

Hybrid humanoid dan kloning manusia terus menerus diciptakan dipangkalan Dulce dan pangkalan bawah tanah lainnya dan dilepaskan untuk hidup diantara kehidupan normal manusia (anda harus menyadari seharusnya). Bahkan orang-orang tak pernah menyadarinya bagaimana manipulasi DNA telah dibuatkan untuk dirinya, teman/kerabatnya, atau hewan ternaknya.

Banyak kejadian cacat genetik beberapa manusia dan hewan (makhluk hidup bumi) banyak yang disengaja.

Anda tidak menyadari bahkan dipusat -pusat kota seluruh dunia sudah banyak Hibrida Humanoid yang banyak diciptakan hidup normal seperti manusia pada umumnya. Bahkan banyak yang tidak menyadari bahwa dirinya sendiri berawal dari hibrida (antara DNA manusia dan alien). Sesungguhnya hidup dikendalikan untuk keperluan makhlk extraterestrial ini (alien).

Tertarik ingin tahu penelitian apa yang dilakukan di dalam dulce base?.

Konsep penciptaan hibrida humanoid.

Konsep makhluk hibrida humanoid dibuat di dalam Dulce Base ini sulit disangkal. Dilaporkan banyak makhluk hidup yang hidup tidak biasa, seperti humanoid bersayap. Bahkan banyak diciptakan makhluk dari mereka dengan cari menggabungkan dengan DNA makhluk lainnya. Contoh saja seperti manusia serigala, beruang, kelalawar, dan lain sebagainya. Itu semua merupakan hasil eksperimen rahasia dari Dulce Base.

Di kota besar, sering dilaporkan banyaknya tunawisma yang diculik atau menghilang . Tidak menutup kemungkinan mereka semua dilibatkan oleh para peneliti untuk dijadikan objek eksperimen Hibrida Humanoid tersebut.

Banyak percobaan diam-diam yang dilakukan di kamp rahasia ini. Mereka menciptakan makhluk hidup jenis baru, dengan memainkan peran DNA mereka untuk menciptakan berbagai makhluk hidup yang tidak wajar dan tidak biasa. Misalnya, Adanya telinga manusia pada tikus, dan masih banyak percobaan lainnya.

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Like Us On Facebook
1 Like Dari Anda Sangat Berarti Bagi Kami

×
 
Cool Blue Outer Glow Pointer